Ultah Pertama Portal Jember Group Ditandai dengan Peresmian Inkubator Kemandirian Ekonomi dan Peluncuran Buku

- 24 Februari 2021, 15:43 WIB
Ulang tahun Portal Jember yang pertama.
Ulang tahun Portal Jember yang pertama. /PORTAL JEMBER/Heru Putranto

PR CIANJUR - Dilaksanakan di Kisho Hall, Hotel Aston Jember, Rabu 24 Februari 2021, peresmian Ikubator Kemandirian Ekonomi sekaligus peluncuran buku Mediapreneur menandai ulang tahun pertama Portal Jember Group.

Acara ini dihadiri langsung oleh Chief Executive Officer (CEO) Pikiran Rakyat Media Network (PRMN) Agus Sulistriyono.

Dalam acara seremonial, Agus menerima potongan nasi kuning tumpeng dari Direktur Portal Jember Group, Hari Setiawan sebagai tanda peresmian base camp Kemandirian Ekonomi Kabupaten Jember dan peluncuran buku Mediapreneur yang ditulis Hari.

Baca Juga: Diet Sehat dengan Rutin Konsumsi Minuman Detoks yang Berasal dari Buah-buahan Ini

Dua event itu sebagai tanda satu tahun perjalanan Portal Jember Group, mitra pertama PRMN, yang live dengan PortalJember.com pada 24 Februari 2020.

"Mas Hari adalah orang yang pertama berhasil saya pengaruhi untuk menjadi mitra PRMN. Portal Jember adalah pertaruhan bagi PRMN yang mengembangkan konsep mediapreneur," kata Agus.

Tepat setahun perjalanan Portal Jember Group yang kini membawahi PortalJember.com, KabarLumajang.com, PortalProbolinggo.com, dan PortalPasuruan.com, PRMN telah memiliki 160 jaringan media di seluruh nusantara.

Baca Juga: Disuntik Vaksin Covid-19, Novel Baswedan: Upaya Pemerintah Menyelesaikan Pandemi Kita Dukung

"Jika PortalJember.com sukses, maka akan membawa kesuksesan lain di belakangnya. Dan inilah yang terjadi hari ini," ujar pria yang biasa disapa Sulis ini.

Halaman:

Editor: Adithya Nurcahyo


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x