Komitmen Utamakan Prinsip Pembangunan Berkelanjutan, BRI Terapkan Konsep Pro People, Pro Planet dan Pro Profit

- 5 April 2021, 21:10 WIB
Salah satu wujud nyata program CSR BRI Peduli yang mengusung konsep 3P (Pro People, Pro Planet, Pro Profit).
Salah satu wujud nyata program CSR BRI Peduli yang mengusung konsep 3P (Pro People, Pro Planet, Pro Profit). /Dok BRI

PR CIANJUR - Komitmen pelaku bisnis dan seluruh pihak untuk mengimplementasikan prinsip pembangunan berkelanjutan (sustainable development) harus semakin ditingkatkan, terlebih di masa pandemi covid-19 merebak.

Sebagai perusahaan BUMN, BRI berkomitmen untuk terus mengutamakan prinsip-prinsip sustainable development dalam menjalankan praktik usahanya.

Salah satu upaya BRI menjalankan prinsip tersebut yakni melalui penyaluran CSR BRI Peduli dengan mengusung konsep 3P yaitu Pro People, Pro Planet dan Pro Profit.

Baca Juga: Tarawih dan Salat Idul Fitri di Luar Rumah Diizinkan Pemerintah dengan Syarat Ini

Pro People merupakan kepedulian BRI kepada peningkatan kesejahteraan masyarakat, sedangkan Pro Planet merupakan kepedulian BRI kepada lingkungan hidup.

Adapun Pro Profit merupakan keuntungan Finansial dan/atau non finansial yang diharapkan didapat oleh penerima bantuan yang nantinya dapat berdampak kepada bisnis perusahaan secara berkelanjutan.

Konsep pembangunan pro people, planet, dan profit membuat BRI sebagai entitas bisnis tidak hanya fokus mengejar keuntungan material semata dalam beroperasi.

Baca Juga: Dua Gelar Diraih Tim Indonesia pada Ajang Dubai Para Badminton International 2021

BRI turut memperhatikan persoalan kesejahteraan masyarakat, dan berupaya membantu kesulitan-kesulitan yang dialami banyak orang.

Halaman:

Editor: Ahlaqul Karima Yawan


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x