LINK PENDAFTARAN KUR BRI, Mudah Tinggal Klik dari Handphone dan Lengkapi Persyaratannya!

- 14 Juli 2022, 15:12 WIB
Ilustrasi pendaftaran online Kredit Usaha Rakytat (BRI) 2022 mudah bisa diakses melalui handphone Anda.
Ilustrasi pendaftaran online Kredit Usaha Rakytat (BRI) 2022 mudah bisa diakses melalui handphone Anda. /Pixabay.com/

JENDELA CIANJUR – Bank BRI memudahkan masyarakat yang hendak mendaftar dalam program Kredit Usaha Rakyat (KUR) BRI 2022. Hanya tinggal klik link yang telah disediakan diakhir tulisan ini, masyarakat pun dimudahkan untuk mendapatkan modal bantuan.

Sejak Pandemi Covid-19 banyak para pelaku usaha kelimpungan bahkan hingga gulung tikar. Untuk membantu itu, Pemerintah pun menggulirkan program program Kredit Usaha Rakyat (KUR) BRI Online.

Baca Juga: BUNGANYA MURAH BANGET! Jokowi Minta Dana KUR Rp185 Triliun Segera Dimanfaatkan Pelaku UMKM

Melalui program tersebut masyarakat bisa mengajukan untuk modal usaha kepada pelaku Usaha Mikro Kecil menengah (UMKM). KUR sendiri merupakan program yang dibuat pemerintah untuk membantu pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) melalui lembaga keuangan, termasuk BRI.

Dalam hal ini, KUR BRI bebas biaya administrasi dan provisi, KUR BRI juga menjadi salah satu program KUR yang banyak dipilih masyarakat karena proses dan persyaratannya yang mudah.

KUR BRI diharapkan dapat menjadi salah satu solusi bagi UMKM untuk membantu mengembangkan usahanya agar lebih maju. BRI memberikan Kredit Usaha Rakyat (KUR) kepada para pelaku UMKM dengan maksimal pinjaman mencapai RP50 juta.

 

Suku bunga KUR BRI juga ringan, yaitu hanya 6% dengan jangka waktu yang fleksibel mulai dari 12 bulan, 18 bulan, hingga 24 bulan.

 Baca Juga: Ini Syarat Pengajuan Dana KUR BRI 2022 Secara Online, Daftarnya Tinggal Klik Link Berikut Ini

Halaman:

Editor: Prasetyo


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x