Lihat Merchant Baru ShopeePay Minggu ini untuk Sambut Gajian

- 22 September 2020, 07:18 WIB
Lihat Merchant Baru ShopeePay Minggu Ini untuk Sambut Gajian.
Lihat Merchant Baru ShopeePay Minggu Ini untuk Sambut Gajian. /Tangkapan layar Instagram.com/@shopeepay_id/MS/.*/Tangkapan layar Instagram.com/@shopeepay_id/MS

PR CIANJUR - Sebentar lagi waktunya gajian nih, waktu yang pas untuk jajan dan belanja walau masih di rumah aja. Sesekali untuk mengapresiasi diri setelah bekerja keras selama seminggu bahkan sebulan terakhir.

Namun, kalau ada promo cashback hingga 30% lebih menguntungkan bukan? Berikut merupakan daftar merchant baru minggu ini yang pas untuk jajan dan belanja hemat, mulai dari F&B hingga sepatu yang fashionable, dilansir dari instagram @shopeepay_id:

1. URBAN&CO.
URBAN&CO. Merupakan salah satu toko produk impor yang sering kita jumpai di
mall-mall besar di Indonesia dan populer di kalangan wanita.

Baca Juga: Kesibukan Tim Jurnalistik TMMD Reguler Brebes

Mulai dari sepatu, tas, hingga aksesoris pun dijual di official store di Shopee maupun di toko offline. Nah, kamu bisa loh belanja sambil dapat cashback dari ShopeePay, tinggal pilih mau beli online di official store Shopee atau mampir ke tokonya ya?

2. Godiva
Camilan berbahan dasar coklat khas Eropa ala Godiva memberikan kesan elegan kala
menikmati lumernya coklat di mulut.

Godiva menyediakan berbagai varian coklat mulai dari dark chocolate dengan rasa khas yang sedikit pahit, white chocolate dan milk chocolate yang menggugah selera.

Walau harus sedikit merogoh kantong, tapi dengan promo dari ShopeePay, membuat Godiva semakin lekat di hati dan pikiran kamu loh!

3. FrutO Gelato
Cuaca yang sering panas ini sangat pas ditemani oleh gelato dingin dan manis seperti
yang dijual oleh FrutO Gelato.

Halaman:

Editor: Adithya Nurcahyo


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x