Tunda Pemberian Nama Anak Kedua, Kareena Kapoor Khawatir Kontroversi Terjadi Lagi

- 22 Februari 2021, 17:07 WIB
Aktris bollywood Kareena Kapoor . /Foto: Instagram/@kareenakapoorkhan/

PR CIANJUR – Kabar bahagia datang dari ranah India, aktris Bollywood Kareena Kapoor baru saja melahirkan anak keduanya.

Kareena Kapoor yang merupakan pasangan dari Saif Ali Khan baru saja melahirkan anak kedua mereka yang berjenis kelamin laki-laki hari Minggu, 21 Februari 2021.

Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan sendiri sudah memiliki seorang anak bernama Taimur yang sekarang menginjak usia empat tahun.

Baca Juga: PSG Dikalahkan AS Monaco, Pochettino: Saya Mengambil Tanggung Jawab akan Semua Itu

Dilansir Pikiranrakyat-Cianjur.com dari Hindustantimes, Senin, 22 Februari 2021 fans kedua pesohor Bollywood itu diberitakan ramai di jagat maya menanti foto bersama mereka bertiga dengan bayi laki-laki yang baru lahir tersebut.

Empat tahun lalu, ketika kelahiran anak pertama mereka, Taimur, banyak terjadi perdebatan karena nama itu diidentikkan dengan penyerang dari Turki, Timur di masa lalu. Namun, Saif Ali Khan langsung membantah hal tersebut dengan menyatakan bahwa Taimur berarti ‘besi’.

Kareena Kapoor sendiri dalam pernyataannya ketika berbincang dengan India Today tahun 2018 lalu menanggapi kontroversi nama Taimur, anak pertamanya.

Baca Juga: Manfaat Menulis untuk Kesehatan Tubuh, Mulai dari Merangsang Otak hingga Aktivitas Relaksasi

“Ada sejumlah kontroversi, namun, ada juga pihak yang mendukung. Malam sebelum saya pergi ke rumah sakit untuk melahirkan, Saif berkata kepada saya ‘Jika itu seorang laki-laki, apakah kamu yakin untuk memberinya nama tersebut? Mari ganti namanya dan panggil dia Faiz. Itu lebih puitik dan romantis terdengarnya,” kata Kareena Kapoor.

Halaman:

Editor: Adithya Nurcahyo

Sumber: Hindustan Times


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X