Ragam Wisata di Cianjur Tawarkan Pengalaman Berbeda

- 23 November 2019, 05:06 WIB
Little Venice Cianjur.*/ISTIMEWA

CIANJUR, (PR).- Cianjur tidak hanya populer dengan sebutan daerah agamis, tempat wisata di daerah ini pun sangat recommended untuk mengisi waktu berlibur anda. Cianjur sebagian besar adalah pegunungan dan pantai, serta masih memiliki suasana alam yang asri. Oleh karena itu, wisata di Cianjur harus diperhitungkan jika anda mampir atau bermain di daerah ini. Berikut adalah daerah wisata di Cianjur yang cocok mengisi liburan anda.

1. Little Venice Cipanas

Wisata yang terletak di Batulawang, Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat ini sangat tepat untuk anda yang ingin berwisata di tempat yang instagramable. Little Venice ini akan membawamu berada di suasana luar negeri, karena bangunan dan struktur lingkungan di sini sama halnya seperti di Venesia, Italia.

Letak wisata ini tidak jauh dari Taman Bunga Nusantara, anda dapat menjadikan satu tour selama sehari. Adapun gondola wahana favorit yang ada di Little Venice, anda akan dibawa berkeliling menyusuri sungai buatan untuk menikmati bangunan yang sangat menawan. Untuk memasuki Little Venice, anda cukup merogoh kocek Rp 25.000.

Mampu Tirukan 80 Karakter Suara, Gaya Ceramah Kak Mal Buat Jemaah Antusias

loading...

2. Taman Bunga Nusantara

Selaras dengan namanya Taman Bunga Nusantara menyuguhkan hamparan bunga yang indah dan cukup luas. Wisata ini terletak di Jalan Mariwati KM. 7, Kawungluwuk, Sukaresmi, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Wilayah ini memiliki udara yang sejuk sangat tepat untuk membuang penat setelah seminggu kerja.

Taman Bunga Nusantara juga menawarkan wahana seperti super go cart, kereta, kincir sundul langit, berkuda, dan masih banyak lagi. Taman ini mempunyai tiga jenis taman yaitu, Taman Jam, Taman Labirin, dan Taman Prancis. Harga tiket masuk ke taman cukup terjangkau yaitu Rp 40.000, cocok untuk berlibur bersama keluarga.

3. Pantai Lugina Cianjur

Halaman:

Editor: Abdul Muhaemin

Tags

Komentar

Terkini

X