Direncakan akan Gaet Raffi Ahmad dan Agnes Monica Maju di Pilkada DKI Jakarta 2024, PKB Beberkan Alasannya

- 14 Februari 2021, 09:14 WIB
Raffi Ahmad dan Agnes Monica dilirik oleh Partai PKB sebagai calon Gubernur DKI Jakarta pada Pilakada 2024. /Instagram/@raffinagita1717 dan @agnezmo.

PR CIANJUR - Menghadapi Pilgub DKI Jakarta 2024, sejumlah partai politik tengah menyiapkan strategi dan perencanaan, salah satunya Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Mereka tengah menyiapkan kader-kader potensial termasuk dua artis Indonesia yaitu Raffi Ahmad dan Agnes Monica sebagai tokoh eksternal.

Rencananya mereka berdua akan digaet PKB untuk ditimang sebagai calon gubernur DKI Jakarta masa mendatang, sebagaimana yang disampaikan Wakil Ketua Komisi II DPR RI Fraksi PKB Luqman Hakim pada Jumat, 12 Februari 2021.

Baca Juga: 6 Fakta Menarik Usai Manchester City Sukses Pecundangi Tottenham Hotspur 3-0

“Dari luar unsur partai, PKB melirik artis Raffi Ahmad dan Agnes Monica untuk ditimang sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024,” ujar Luqman.

Kader-kader potensial yang dipilihnya diharapkan maju dalam kontestasi Pilgub mendatang. Hal itu merupakan langkah awal yang mulai dirancang internal PKB.

Tidak hanya dari tokoh eksternal, sebelumnya ada sejumlah nama-nama kader PKB yang dinilai potensial, seperti Hasbiyallah Ilyas (Ketua DPW PKB DKI Jakarta), Cucun Ahmad Syamrizal (Ketua FPKB DPR RI).

Kemudian ada Faisol Reza (Ketua Komisi VI DPR RI), dan Jazilul Fawaid (Wakil Ketua MPR RI), sebagaimana yang disampaikan Luqman, seperti dikutip Pikiranrakyat-Cianjur.com dari Antara.

Baca Juga: Liverpool Tunduk dari Leicester City 3-1, Mohamed Salah dan Alisson Becker Jadi Sorotan

Halaman:

Editor: Ramadhan Dwi Waluya

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X