Artidjo Alkostar Wafat, Plt Jubir KPK Ali Fikri: Almarhum Dimakamkan di Kampus UII Yogyakarta

- 1 Maret 2021, 19:22 WIB
Anggota Dewan Pengawas KPK Artidjo Alkostar yang dikenang sebagai sosok yang berintegritas dalam penegakkan hukum di Indonesia./ANTARA/Galih Pradipta/ /

PR CIANJURArtidjo Alkostar, mantan Hakim Agung Republik Indonesia yang juga sekarang menjabat Anggota Dewan Pengawas KPK, tutup usia.

Artidjo Alkostar tutup usia hari Minggu, 28 Februari 2021 di usia 72 tahun dan direncanakan akan dimakamkan di Kompleks Pemakaman Universitas Islam Indonesia (UII) Yogyakarta hari ini, Senin 1 Maret 2021.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Pelaksana tugas Juru Bicara (Plt Jubir) KPK, Ali Fikri di Jakarta, hari ini.

Baca Juga: Gol Firmino Dianggap Bunuh Diri Pemain Sheffield United, Juergen Klopp: Saya Tidak Peduli

“Tempat pemakaman di Kompleks emakaman UII, Kampus Terpadu UII, Jalan Kaliurang Km, 14,5 Sleman, Yogyakarta,” kata Ali Fikri sebagaimana dilansir Pikiranrakyat-Cianjur.com dari Antara.

Ali Fikri menerangkan, sebelumnya jenazah Artidjo Alkostar diberangkatkan dari Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, hari Minggu 28 Februari 2021 pukul 20.00 WIB menuju Yogyakarta.

“Jenazah akan langsung disemayamkan di Auditorium Prof Abdul Kahar Muzakkir Kampus Terpadu UII,” ucap Ali Fikri menyambung.

Baca Juga: Pendaftaran CPNS 2021 Segera Dibuka, Pemerintah Pastikan Formasi Guru Tetap Ada

Jenazah Artidjo Alkostar disholatkan di Masjid Ulil Albab Kamus UII dan nantinya akan dilepas melalui prosesi pemakaman dipimpin Rektorat UII.

Halaman:

Editor: Ramadhan Dwi Waluya

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X