Soal Adanya Dugaan Prostitusi Anak di Bawah Umur, Ahmad Riza: Pengelola Apartemen Jangan Hanya Cari Keuntungan

- 8 April 2021, 20:03 WIB
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria. /ANTARA/Mentari Dwi Gayati.

PR CIANJUR - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria melontarkan permintaan kepada seluruh pengelola apartemen di Jakarta terkait adanya dugaan prostitusi anak di bawah.

Adapun permintaan Ahmad Riza adalah agar seluruh pengelola apartemen di Ibu Kota jangan hanya mencari keuntungan terkait adanya dugaan prostitusi anak di bawah umur di apartemen.

Namun, Ahmad Riza mengatakan seluruh pengelola apartemen harus turut melakukan pengawasan serta memastikan lingkungan apartemen aman dan jauh dari tempat prostitusi.

Baca Juga: Resmi Rilis di Indonesia, Berikut Harga dan Spesifikasi Realme 8 dan Realme 8 Pro

Permintaan kepada seluruh pengelola apartemen itu disampaikan Ahmad Riza di Bala Kota Jakarta, pada Kamis, 8 April 2021.

"Pengelola apartemen dalam mengelola jangan sekadar mengambil keuntungan saja dari pengelolaan, sewa, atau jual-beli apartemen, harus turut melakukan pengawasan serta memastikan lingkungan apartemen aman dan jauh dari tempat prostitusi," ujar dia dikutip Pikiranrakyat-Cianjur.com dari Antara.

Lebih lanjut, Ahmad Riza menuturkan bahwa Pemprov DKI terus berupaya menghadirkan aparat untuk bersinergi dan berkolaborasi mengajak semua pihak untuk bersuara bersama mengatasi masalah ini.

Baca Juga: Lakukan Penelitian terhadap 10 Geopark di Tulungagung, Geolog Temukan Jejak Kawah Gunung Api Purba

"Kami mendorong pemberdayaan masyarakat untuk terlibat semua masalah," kata politisi Partai Gerindra ini.

Halaman:

Editor: Ramadhan Dwi Waluya

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X