PSG Dikalahkan AS Monaco, Pochettino: Saya Mengambil Tanggung Jawab akan Semua Itu

- 22 Februari 2021, 16:22 WIB
Pelatih PSG, Mauricio Pochettino. /Twitter Paris Saint-Germain @PSG_English

PR CIANJUR – Paris Saint Germain (PSG) menelan pil pahit di lanjutan kompetisi Liga Perancis, Ligue I dini hari tadi.

Setelah mendapatkan kemenangan fantastis atas FC Barcelona di leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa tengah pekan kemarin di stadion Camp Nou, PSG harus mengakui keunggulan mantan tim bintang mereka Kylian Mbappe, AS Monaco dengan skor akhir 0-2 di stadion Parc des Princes.

Sofiano Diop dan Guillermo Maripan menjadi mimpi buruk bagi SG malam tadi. Dua gol yang disarangkan masing-masing satu di babak pertama, dan satu di babak kedua mengantarkan mereka menang atas tim ibukota Perancis.

Baca Juga: Manfaat Menulis untuk Kesehatan Tubuh, Mulai dari Merangsang Otak hingga Aktivitas Relaksasi

Dilansir Pikiranrakyat-Cianjur.com dari France24, Senin 22 Februari 2021 pelatih PSG mengeluarkan komentar usai pertandingan berlangsung.

“Kami tidak berada di level yang kami butuhkan untuk menang, dan sebagai pelatih saya mengambil tanggung jawab akan semua itu,” kata pelatih PSG, Mauricio Pochettino.

Mantan pelatih Tottenham Hotspurs itu menuturkan timnya tidak bisa mengulangi performa ciamik ketika menggulung Barcelona 4-1 di tengah pekan kemarin.

Baca Juga: Pengguna WhatsApp Tidak Dapat Mengirim Pesan, Jika Tak Setuju dengan Kebijakan Privasi Baru Ini

“Kami berbicara tentang pentingnya menjaga level konsentrasi kami, namun kami tidak bisa mengulangi performa kami ketika (mengalahkan Barcelona) tengah pekan kemarin,” ucap Mauricio Pochettino.

Halaman:

Editor: Adithya Nurcahyo

Sumber: France24


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X