Mantan Gelandang Liverpool Ini Dipenjara Lantaran Terlibat dalam Sindikat Narkoba

- 19 Oktober 2022, 15:05 WIB

Baca Juga: Neymar Jr Heran, Vinicius Tak Masuk Tiga Besar Kandidat Juara Ballon d'Or

JENDELA CIANJUR - Mantan gelandang Liverpool Layton Maxwell telah divonis delapan tahun penjara setelah terlibat dalam jaringan narkoba.

Melansir dari Daily Mail, pemain asal Wales itu datang melalui jajaran pemain muda Liverpool bersama pemain hebat seperti Steven Gerrard dan Jamie Carragher.

Dia hanya membuat satu penampilan untuk raksasa Merseyside pada tahun 1999 di usia 19.

Maxwell bermain penuh 90 menit melawan Hull City di Piala Liga dan mencetak gol untuk membantu The Reds mengamankan kemenangan 4-2.

Baca Juga: Fantastis! Segini Gaji Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dari Nike serta Adidas

Meskipun membuat debut mencetak gol untuk Liverpool, karir Maxwell tidak pernah benar-benar lepas landas saat ia jatuh ke bawah piramida sepak bola.

Setelah kira-kira satu tahun tanpa aksi di tim utama untuk The Reds, gelandang tersebut dipinjamkan ke Stockport County selama satu musim sebelum pindah ke Cardiff City dan kemudian Swansea.

Pemain Wales itu kemudian turun dari divisi sebelum mengakhiri karirnya di League of Wales, termasuk di Bangor City dan Caernarfon.

Setelah pensiun dari sepak bola, ia menjadi insinyur di Vodafone sebelum mengambil alih Cardiff Draconian di divisi ketiga sepak bola Welsh.

Halaman:

Editor: R Wisnu Saputra


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x