PT PGN Subholding Gas PT Pertamina, Buka Lowongan Kerja, Ini Persyaratan Lengkap dengan Cara Melamarnya

- 21 Februari 2022, 10:10 WIB
Petugas PGN tengah melakukan pencatatan meteran gas bumi
Petugas PGN tengah melakukan pencatatan meteran gas bumi /HUMAS/PGN BATAM

JENDELA CIANJUR----Kesempatan bekerja di perusahaan gas, sangat terbuka. Bagi anda yang memenuhi persyaratan segera melamar.

PT PGN Tbk, sebagai Subholding Gas PT Pertamina (Persero), membuka lowongan kerja untuk mencari talenta terbaik untuk ikut mengawal peningkatan pemanfaatan gas bumi di era transisi energi nasional saat ini.

Menurut Direktur SDM dan Penunjang Bisnis PGN Beni Syarif Hidayat, dalam menghadapi tantangan dan perubahan lingkungan bisnis yang dinamis, PGN sebagai subholding BUMN mendapatkan mandat pemerintah untuk mendorong pemanfaatan gas bumi di seluruh wilayah di Indonesia.

Baca Juga: Ini Daftar Nama Pemain Ikatan Cinta yang Istirahat Syuting Karena Positif Covid 19

"Kami membutuhkan talenta terbaik dalam mengawal peningkatan pemanfaatan gas bumi di era transisi energi sekarang ini untuk menggerakkan perekonomian nasional melalui utilisasi gas bumi," ujarnya dalam keterangannya di Jakarta, Senin.

Beni menjelaskan mekanisme pembukaan lowongan kerja tersebut adalah:

1. Lowongan kerja diperuntukkan bagi fresh graduate dalam program bimbingan profesi sarjana (BPS) bagi lulusan S1/D4 dan bimbingan praktis ahli (BPA) bagi lulusan D3 dari berbagai jurusan.

Baca Juga: Nasdem Mulai Lirik Tiga Nama Kuat Calon Presiden 2024 yang Akan Diusungnya, Siapakah Mereka?

2. Pendaftaran rekrutmen dilakukan secara daring melalui web https://careers.pgn.co.id tanpa dipungut biaya apapun. Dengan proses seleksi secara daring, maka komunikasi hanya melalui web career PGN dan email pgn.co.id.

4. Dalam proses rekrutmen ini, pelamar tidak diwajibkan membeli tiket transportasi atau akomodasi melalui agen travel manapun. Meski demikian, pelamar diminta tetap mewaspadai segala potensi penipuan lowongan pekerjaan yang mengatasnamakan PGN.

5. Kesempatan menjadi Perwira Subholding Pertamina ini terbuka lebar bagi yang ingin mengabdikan diri di BUMN, khususnya sektor energi gas bumi.

Halaman:

Editor: Arlad

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x