Rating Bad Prosecutor Kembali Sentuh Rekor Terbaik, Love In Contract dan Love Is For Suckers Rebound

- 14 Oktober 2022, 05:57 WIB
Rating drama Love Is For Suckers, Bad Prosecutor, dan Love In Contract
Rating drama Love Is For Suckers, Bad Prosecutor, dan Love In Contract /Kolase Instagram/@channel.ena.d, @kbsdrama, dan @tvn_drama

JENDELA CIANJUR - Sempat anjlok, rating Bad Prosecutor kembali ke angka 5,0 persen pada epsiode 4 yang tayang tadi malam, Kamis, 13 Oktober 2022.

Dengan capaian rating ini, Bad Prosecutor kembali menjadi drama miniseri No. 1 yang tayang setiap Rabu - Kamis, untuk keempat kalinya, sejak debut pekan lalu.

Kenaikan rating juga terjadi pada drama Love In Contract dan Love Is For Suckers, yang pada episode sebelumnya sama-sama mencatat penurunan rating.

Dilansir Jendela Cianjur dari Nielse Korea, Bad Prosecutor episode 4 mencatat rating rata-rata nasional sebesar 5,0 persen, naik dari 4,6 persen pada episode sebelumnya.

Baca Juga: BTS Sabet 3 Nominasi MTV EMA 2022, Langganan Nominator dan Jawara untuk Kategori Ini

Sejauh ini, 5,0 persen menjadi rekor rating terbaik drama yang dibintangi Do Kyung Soo tersebut.

Sementara itu di wilayah Metropolitan Korea, Seoul dan sekitarnya, drama Bad Prosecutor ini mencatat rating rata-rata 4,7 persen.

Walaupun catatan rating di wilayah tersebut lebih rendah dari rata-rata nasional, tapi mengalami kenaikan dibandingkan episode sebelumnya, yang tercatat sebesar 4,3 persen.

Baca Juga: Do Kyung Soo Membuat Penggemar Terkesan Karena Perannya Sebagai Jaksa di Bad Prosecutor

Halaman:

Editor: AR Rachmawati

Sumber: Nielsen Korea


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x