1.600 Dosis Vaksin Covid-19 Disuntikan ke Warga Cianjur

- 28 Juli 2022, 16:26 WIB
Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan menyaksikan Gebyar Vaksinasi Presisi yang  digelar di Gudang Alfamart Warung Kondang Cianjur, Kamis 28 Juli 2022.
Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan menyaksikan Gebyar Vaksinasi Presisi yang  digelar di Gudang Alfamart Warung Kondang Cianjur, Kamis 28 Juli 2022. /Jendela Cianjur


JENDELA CIANJUR - Polres Cianjur targetkan sebanyak 1.600 orang mendapatkan suntikan Vaksin Covid-19 melalui Gebyar Vaksinasi Presisi yang  digelar di Gudang Alfamart Warung Kondang Cianjur, Kamis 28 Juli 2022.

Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan menjelaskan, saat ini capaian vaksinasi dosis III di Kabupaten Cianjur sudah mencapai 43 persen.

Baca Juga: Hatam Al-Qur'an Dua Kali Seminggu, Guru Ngaji di Cianjur Dapat Kejutan Perbaikan Rumah Dari Kang Emil

Namun demikian pihaknya akan terus meningkatkan  vaksinasi agar seluruh masyarakat Cianjur bisa mendapatkan suntikan Vaksin Covid-19 dosis III.

"Akan terus kita gencarkan, agar masyarakat dapat tervaksin khususnya untuk dosis III," ujar Doni.

Doni menyebutkan, sasaran dalam Gebyar Vaksin Presisi yang digelar di Gudang Alfamart Cianjur ini yakni, sebanyak 1.600 orang yang terdiri dari karyawan dan masyarakat umum.

"Selain karyawan Alfamart dan masyarakat sekitar, ada juga masyarakat kecamatan lain yang difasilitasi  beberapa Polsek," ujar dia.

Baca Juga: Dua Orang Selebgram Ditangkap Polisi Karena Kasus Perjudian Online, Salah Satunya Centang Biru

Doni menjelaskan, pelayanan vaksinasi diberikan untuk masyarakat yang membutuhkan vaksin covid-19 dosis I, II dan III. Namun, kebanyakan peserta yang mendaftar untuk mendapatkan suntikan vaksin dosis 3.

Halaman:

Editor: Prasetyo


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x