Link dan Persyaratan Pendaftaran Program OPOP Jabar 2022, Lengkap dengan Tips-nya

- 8 Maret 2022, 19:53 WIB
Pendaftaran program OPOP Jabar 2022 sudah dibuka. Pendaftaran akan berakhir pada 31 Maret 2021. Berikut link dan persyaratan pendaftarannya.
Pendaftaran program OPOP Jabar 2022 sudah dibuka. Pendaftaran akan berakhir pada 31 Maret 2021. Berikut link dan persyaratan pendaftarannya. /Instagram/@diskukjabar/

JENDELA CIANJUR - Pendaftaran program One Pesantren One Product (OPOP) 2022 Jawa Barat (Jabar) sudah dibuka sejak 4 Maret dan akan ditutup pada 31 Maret 2022 melalui website resmi OPOP.

Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil (Diskuk) Jawa Barat (Jabar), Kusmana Hartadji, mengatakan, kuota peserta tahun ini dibuka sebanyak 270 pesantren dari seluruh Jawa Barat (Jabar).

Sementara jumlah pendamping program OPOP 2022 diproyeksikan sebanyak 32 orang.

Peserta program OPOP harus memenuhi sejumlah persyaratan yang sudah ditetapkan. Adapun link pendaftaran tersedia di akhir artikel ini.  

Baca Juga: OPOP Jabar Segera Dimulai, Pendaftaran Sudah Dibuka, Ini Kuotanya

Lantas, apa saja persyaratan yang harus dipenuhi calon peserta OPOP Jabar 2022?

 

Persyaratan pendaftaran dibagi menjadi dua, yaitu persyaratan pendaftaran untuk pondok pesantren dan persyaratan pedaftaran untuk perwakilan pondok pesantren.

Berikut Jendela Cianjur melansirnya dari Instagram Dinas Koperasi dan Usah Kecil (Diskuk) Jawa Barat (Jabar), @diskukjabar: 

Halaman:

Editor: AR Rachmawati

Sumber: Instagram @diskukjabar


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x