Login Eform BNI di eform.bni.co.id/bpum untuk Cek Penerima BLT BPUM UMKM Rp2,4 Juta

- 11 Februari 2021, 09:04 WIB
logo eform BNI.
logo eform BNI. /istimewa/

PR CIANJUR - Kemenkop UKM dalam menyalurkan bantuan BLT BPUM UMKM Rp2,4 juta menggandeng tiga bank pemerintah, tak sedikit penerima yang login di laman Eform BNI yakni eform.bni.co.id/bpum.

Saat nama penerima tidak terdaftar pada laman Eform BRI, yakni eform.bri.co.id/bpum, tak sedikit calon penerima yang juga akses laman Eform BNI di eform.bni.co.id/bpum untuk cek penerima BLT BPUM UMKM Rp2,4 juta.

Namun jangan kaget ketika Anda mengakses eform.bni.co.id/bpum, laman resmi Eform BNI tersebut belum bisa digunakan untuk cek penerima BLT BPUM UMKM Rp2,4 juta.

Baca Juga: Syarat Terdaftar di eform.bri.co.id/bpum sebagai Penerima BLT BPUM UMKM Rp2,4 Juta

Para penerima BLT BPUM UMKM Rp2,4 juta bertanya-tanya, apakah link Eform BNI di eform.bni.co.id/bpum bisa digunakan untuk cek penerima seperti link Eform BRI?

Jawabannya adalah tidak, link eform.bni.co.id/bpum belum bisa digunakan untuk cek penerima BLT BPUM UMKM Rp2,4 juta seperti Eform BRI.

Lantas bagaimana penerima BLT BPUM UMKM Rp2,4 juta yang namanya tak terdaftar di eform.bri.co.id/bpum? Karena besar kemungkinan bank penyalur bansosnya bukan BRI.

Baca Juga: Link Eform BRI untuk Cek Penerima BLT BPUM UMKM Rp2,4 Juta dengan Login eform.bri.co.id/bpum

Seperti dilansir Pikiran Rakyat Cianjur dari Antara, pemerintah bekerja sama dengan tiga bank penyalur untuk mencairkan bansos ini.

Halaman:

Editor: Adithya Nurcahyo

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x