Krisdayanti Ikut Serta Sahkan UU Cipta Kerja: Nantinya Memudahkan Pekerja di Masing-masing Bidang

- 6 Oktober 2020, 13:26 WIB
Krisdayanti ikut serta sahkan RUU Cipta Kerja. /Instagram.com/krisdayantilemos

PR CIANJUR - Melalui Rapat Paripurna Penutupan Masa Sidang I Tahun Sidang 2020-2021 di Gedung Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin 5 Oktober 2020 RUU Cipta Kerja disahkan DPR RI.

Kaum buruh dan pekerja khususnya memberikan reaksi keras karena dinilai tak berpihak pada rakyat kecil.

Krisdayanti yang duduk sebagai anggota Komisi IX DPR, membidangi masalah kesehatan dan ketenagakerjaan angkat bicara dan memberikan pandangannya.

Baca Juga: Ini Dia Top Go-To Merchant Baru ShopeePay yang Bermanfaat untuk Kamu!

Menanggapi kontroversi itu menurut Krisdayanti, UU Cipta kerja diciptakan sebagai terobosan hukum untuk bangsa dan seluruh masyarakat, yang nantinya bisa memudahkan di semua sektor dan bidang untuk melakukan pekerjaannya.

“RUU Cipta Kerja sebagai terobosan hukum untuk Bangsa dan seluruh Rakyat Indonesia, yang nantinya bisa memudahkan di semua sektor dan bidang untuk melakukan pekerjaannya,” ungkap Krisdayanti seperti dikutip dari akun Instagram @krisdayantilemos pada 5 Oktober 2020.

Krisdayanti juga mengatakan, tidak ada niatan dari RUU Cipta Kerja untuk memanjakan pengusaha atau investor, seperti yang disampaikan sekelompok pihak.

Baca Juga: UU Cipta Kerja Resmi Disahkan, Berikut 14 Pasal yang Dinilai Kontroversial dan Bermasalah

Sebagaimana diberitakan Pikiran-rakyat.com sebelumnya dalam artikel "Ikut Serta Sahkan UU Cipta Kerja, Krisdayanti Singgung Soal Keuntungan dan Solusi Pemerintah".

Halaman:

Editor: Adithya Nurcahyo

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X